Jumat, 06 Maret 2009

the exotic island . yang berujung ga je-es

huaaa !! BALI ! OMG , great ,,
mana lagi ama tman tman pulaaa . ya ampuun rasanya gue nyesel dah nolak perintah sang nyokap tercinta (weleh-weleh). ya abiis si cicen ama lilly pada manas manasin gue. yang katanya assooy lah, yang katanya exotic lah,, huee Lucky kao tak bole bgonoo toh juni kao ksonoo ! bareng mamake bapake (+chandnduutt!)muu. tapi kali ini keaknya enakan ma tmen dew, rasanya pasti assooy seruu gaje yaa gitulah asiik pokoknyaa,,
sbenernya gue sih seneng yak ! lebi bebas free shopp ! tapi gue malesnyaa karna bareng tmen tmennya nyokap jaman kuliahan katenyee. heuu~
do'akan sajalah gue kagak nape nape,, huahaha~

ehm,,ehmm,, adooh adooh sial sakit lagi ni tenggorokan, radang berkunjung lagiii..

okeh baiik balik lagi ke topik ,

gue tau de pasti ntu anak anak pada bokek! scara tanpa mak babenyaa. ya gak?
gue tau karna gue pernah pengalaman 2x . pergi with without my parents n sistaa !!
yang pertama ntu pergi ke Samarindaa buat lomba SOMC (Samarinda Opening Marching Band),, sumpah gak enak banget rasanya kesiksa gue tanpa parents,, ya abiss rata rata tmen tmen gue
bawa parentsnyaa gimana gak ngiri cobaa,, hhu~
yang kedua ntu pergi ke Jakarta buat lomba DB lagi, tapi gue lupa apa namanyaa ,, hhe~
naa abis tu coba bayangin aja belum dalam 1 minggu duit gue udah skaraat gr" kbanyakan shopp yang kagak penting" . jadi deh the Boke of Money community or BMC.

intinyaa pergi tanpa orang tua itu kurang heboh, kurang asooyy,, ya pokokny serba kuranglaah!
heuu,, keany gue posting daritadi tu yya gak karuan bin gak nyambung deh,
okee spertinya ada yang harus di perbaiki ,,

and i will say ,, Goot baiiy ! :)
do'akan gue dapet ide lagi yya buat posting nii blogg ! okkeh ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar