Senin, 02 Februari 2009

ribettnyaaa bikin jahe instan ! XD

jahe instan ! yaa ampuuun . .
kalo' uda denger biasanyaa bakal bilang "pasti susa n ribet tu bikinnyaa" . pdhal ga kok . gampang ajaa sbenernyaa , tp emg rada ribett sii . tp mantepp ,, seru malah . jam 2 siangg agw pergi duluan k rumanya lilly bareng laras . lewat pc ! berarti.. lewat satpam jaga jugak . zzz~ sbenerny maless sii . tp tumben waktu gw lewat g berdiri trus nggak nanya nanya "mau kmana dek?" . gih emg gw ade' loe! hhha :)) crewet tu satpam .
sampe di ruma lilly, kite pikir dah telat . eee ternyata cuma masi ada taraa .
ya ampuun .. pdhal td tuu dah ngebut" nyaa dpikir telat . aduaduu,,

yauda dee kita brdiam diri sambil menunggu ank" yg laen . gilaak lama banget tu anak" .
akhirnya 20menitan kmudien si cicen muncul alias datengg .
kupikir kita uda bisa mulai . eee ternyataa blonn. jahe ny blom adaa,, jahenya ntu masii di beli am rea am sema . mreka dtg ny 1/2 jamman kmudian lg . gilaaak ! nii lama ga bikin" gara" nunggu ank" doangg ! mantepp" .

trus skitar jam 3an ak ma laras disuru balik(pulang) buat ngambil parutan . ckckck.. keany mw bikin sejam aj ga slese" yya !! ya ampuun . inilah ciri" anak teladan dan terampil ,, hha~
habis balik kite langsung ke ruma ny lilly lg ,, capeek gw !
tangan ng-gas motor muluu,, pegel uiiy. hhe~
sessampaiinyyaaaa ......
gw ma laras langsung naruh parutan nya di blakang ruma lilly , abis naruh gw ma laras bukannya mbantu" ee..
malah foto" . hhha~ dasar anak" bandell .

mav potony blum adaa :XD ~

abiis poto" baruu dee kite santai"
waa.. ada jahe blom d pereezz noh . gw perezz tu jahe d akhirny .
abis tuu baru di saring lagi,, baru deh d masak skitar 1 jamman . sbenerny sii gw pengen ikut mlihat proses berubahny jahe instan yg cair jd bubuk . tp gw dah punya janji ma hani buat nonton basket sore ntu jugak . trus juga kbetulan si laras ada karate ,, yauda dee kite pulaaaaaaaangg !!!

hhu ~ sbenerny seddi bgt g iso ngikut mlihat prosesny dgn mata tlanjang.
tp g bsa weh .


dmikian entri prtama sy .. :) makasi yg uda mw baca :))
tunggu edisi kedua dari Lucky yya . capps go on . dadahhh !! :))

1 komentar:

  1. Ih...
    Tara juga pgn liat.. Eh malah ada paduan suara..
    Ga asik bgt yahh...

    Ky.. link aqw..
    Nanti qw link balik!!
    ^^

    BalasHapus